PPID Kecamatan Subah Kabupaten Batang / Daftar Informasi Publik

Daftar Informasi Publik (DIP)
PPID Pembantu Kecamatan Subah Kabupaten Batang


A. Informasi Yang Diumumkan Secara Berkala

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Informasi tentang Profil Badan Publik
1.1. Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap
Jl. Raya Subah No 1 Subah Batang, Telp (0285) 666205, Fax (0285) 666205, Email : kecsubah58@gmail.com, Website : subah.batangkab.go.id, IG : kecamatan_subah,
Camat 2021 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=2

Website :
https://subah.batangkab.go.id/?p=1&id=1

1.2. Tugas & Fungsi
Tugas : Kecamatan mempunyai tugas membantu Bupati meningkatkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan.
Fungsi :
1. Penyelenggaraan urusan pemerintahan umum;
2. Pengkoordinasian kegiatan pemberdayaan masyarakat;
3. Pengkoordinasian upaya penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum;
4. Pengkoordinasian penerapan dan penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati;
5. Pengkoordinasian pemeliharaan prasarana dan sarana pelayanan umum;
6. pengkoordinasian penyelenggaraan kegiatan pemerintahan yang dilaksanakan Perangkat Daerah di tingkat Kecamatan;
7. Pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan kegiatan desa dan kelurahan;
8. Pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Bupati berdasarkan pelimpahan wewenang yang diberikan yang tidak dilaksanakan oleh unit kerja Pemerintahan Daerah yang ada di kecamatan; dan
9. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan  fungsinya.

Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor 71 Tahun 2019 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan
Camat 2021 Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=3

Website :
https://subah.batangkab.go.id/?p=1&id=3

1.3. Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi
Terdiri atas Camat, Sekretaris Camat, 2 Kepala Sub Bagian, 4 Kepala Seksi
Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor 71 Tahun 2016 Tentang tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan
Camat 2021 Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=4

Website :
https://subah.batangkab.go.id/?p=1&id=2

1.4. Profil dan Struktur PPID Badan Publik Nama : Drs. HARYONO, M.M
NIP : 197103231992031006
Alamat Kantor : Jl Raya Subah No 1 Subah Batang
Camat 2024 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=5

Website :
https://subah.batangkab.go.id/?p=1&id=1

1.5. SDM Yang dimiliki
Kecamatan Subah mempunyai sumber daya manusia sebanyak 15 orang, yang terdiri 11 PNS dan 4 Non PNS

Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=6

Dokumen Jumlah Pegawai Kec Subah
Dokumen Jumlah Pegawai Kecamatan Subah 2021
Dokumen Jumlah Pegawai Kecamatan Subah 2024
1.6. LHKPN Pimpinan

LHKPN yang telah diperiksa dan telah diserahkan kepada KPK

Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=46

2. Ringkasan Informasi tentang Program/Kegiatan yang sedang dilaksanakan
2.1. Nama Program & Kegiatan
Daftar nama program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2024 Kecamatan Subah
Camat 2024 Soft (file_pdf) 5 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=8

Dokumen DPA Tahun Anggaran 2019
Dokumen DPA Tahun Anggaran 2021
Dokumen DPA Tahun Anggaran 2023
Dokumen DPA Tahun Anggaran 2024
2.2. Penanggungjawab & Pelaksana Program
Penanggungjawab & pelaksana program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2024 Kecamatan Subah
Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=9

Dokumen DPA Tahun Anggaran 2019 Kecamatan Subah
Dokumen Dokumen Tahun Anggaran 2021 Kecamatan Subah
Dokumen DPA Tahun 2023 Kecamatan Subah
Dokumen DPA Tahun 2024 Kecamatan Subah
2.3. Target & Capaian atau Penyerapan Program/Kegiatan Kecamatan Subah
Target & Capaian atau Penyerapan  Program/Kegiatan Kecamatan Subah Tahun Anggaran 2024
Camat 2024 Soft (file_pdf; Online) 5 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=10

Website :
http://http://simpelbang.batangkab.go.id/

Dokumen Laporan Pengawasan Anggaran Definitif per Kegiatan Tanggal 23 Agustus 2021 Kecamatan Subah
Dokumen Rencana dan Penyerapan Anggaran Kecamatan Subah 2023
2.4. Sumber dan Besaran Anggaran

Berisi informasi sumber dana dan besaran anggaran program/kegiatan di Kecamatan Subah Kab.Batang TA.2024

Camat 2024 Soft (file_pdf) 5 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=11

Dokumen DPA Tahun 2019 Kecamatan Subah
Dokumen DPA Tahun 2021 Kecamatan Subah
Dokumen DPA Kecamatan Subah 2023
Dokumen DPA Kecamatan Subah 2024
2.5. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Kecamatan Subah
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023 Kecamatan Subah
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=12

Dokumen Laporan Kinerja Instansi Tahun 2018 Kecamatan Subah
Dokumen Laporan Kinerja Instansi Tahun 2020 Kecamatan Subah
Dokumen LKJiP Kec Subah 2022
Dokumen LKJiP Kec Subah 2023
2.6. Jadwal kegiatan/program

Jadwal Kegiatan dan Program Kecamatan Subah Tahun 2024

Camat 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=51

2.7. Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Kerangka Acuan Kerja (KAK) Kecamatan Subah Tahun 2024

Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=52

3. Informasi Keuangan Kecamatan Subah
3.1. DPA dan RKA Tahun 2023

Berisi tentang informasi anggaran per kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Subah Tahun Anggaran 2024

Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=14

Dokumen DPA Tahun 2019 Kecamatan Subah
Dokumen DPA Tahun 2021 Kecamatan Subah
Dokumen RKA Tahun 2023
Dokumen DPA Tahun 2023
Dokumen RKA Tahun 2024
Dokumen DPA Tahun 2024
3.2. Neraca Tahun 2023
Berisi informasi kondisi Neraca Keuangan Tahun 2023 Kecamatan Subah
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=16

Dokumen Neraca Tahun 2018 Kecamatan Subah
Dokumen Neraca Tahun 2020 Kecamatan Subah
Dokumen Neraca Kecamatan Subah 2022
Dokumen Neraca Kecamatan Subah 2023
3.3. LRA Tahun 2023
Berisi informasi laporan realisasi anggaran APBD Kecamatan Subah Tahun 2023
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=17

Dokumen LRA Tahun 2018 Kecamatan Subah
Dokumen LRA Tahun 2020 Kecamatan Subah
Dokumen LRA Kecamatan Subah 2022
Dokumen LRA Kecamatan Subah 2023
3.4. LO Tahun 2023

Berisi informasi laporan Operasional Kecamatan Subah Tahun 2023
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=18

Dokumen Laporan Operasional Tahun 2020
Dokumen LO Kecamatan Subah 2022
Dokumen LO Kecamatan Subah 2023
3.5. Daftar Asset 2023
Berisi Daftar Asset dari Kecamatan Subah terdiri dari KIB A, KIB B, dan KIB C
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=19

Dokumen KIB A, B, C Aset Kecamatan Subah
3.6. Berita Acara Stock Opname 2023
Berita Acara Stock Opname 2023 Kecamatan Subah
Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=20

Dokumen Berita Acara Stock Opname 2022
Dokumen Berita Acara Stock Opname 2023
3.7. CALK Tahun 2023

CALK Tahun 2023

Camat 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=47

Dokumen CALK Tahun 2022
Dokumen CALK Tahun 2023
3.8. LPE Tahun 2023 Kecamatan Subah

berisi tentang informasi LPE Tahun 2023

Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=48

Dokumen LPE Tahun 2022
Dokumen LPE Tahun 2023
4. SOP Pelayanan PATEN
4.1. SOP Pelayanan Paten Standar Operasional Prosedur Pelayanan Paten yang ada di Kecamatan Subah Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=22

Dokumen SOP Kecamatan Subah (TDP)
Dokumen SOP Kecamatan Subah (Ijin Pariwisata)
Dokumen SOP Kecamatan Subah (Ijin Reklame)
Dokumen SOP Kecamatan Subah (IMB)
Dokumen SOP Kecamatan Subah (SIUP)
5. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
5.1. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan
Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan yang telah ditetapkan tahun 2023
Camat 2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=25

Dokumen Dokumen SK PPTK Kecamatan Subah Tahun 2019
Dokumen Dokumen SK PPK Kecamatan Subah Tahun 2019
Dokumen Dokumen SK Pejabat Pengadaan Kecamatan Subah Tahun 2019
Dokumen Dokumen SK PPHP Kecamatan Subah Tahun 2019
Dokumen Dokumen SK Pengelola Keuangan Kecamatan Subah Tahun 2019
Dokumen Dokumen SK PPTK Kecamatan Subah Tahun 2023
Dokumen Dokumen SK Pengelola Keuangan Kecamatan Subah Tahun 2023
Dokumen Dokumen SK Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan Kecamatan Subah Tahun 2023
6. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik
Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=26

7. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
7.1. Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun 20234Kecamatan Subah Camat 2024 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=28

Dokumen Rekap Rencana Umum Pengadaan Tahun 2021
Dokumen RUP Kecamatan Subah Tahun 2023
Dokumen RUP Kecamatan Subah Tahun 2024
7.2. Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman Proses Pengadaan Tahun 2023 Kecamatan Subah Camat 2023 Soft (Online) 1 Tahun Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=29

Website :
http://lpse.batangkab.go.id/eproc4

Website :
http://https://sirup.lkpp.go.id/

8. Informasi mengenai Laporan Akses Informasi Badan Publik
8.1. Menyampaikan Jumlah permohonan informasi publik yang diterima

Menyampaikan Jumlah permohonan informasi publik yang diterima

Camat 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=55

8.2. Menyampaikan Jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya

Menyampaikan Jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya

Camat 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=56

9. Pelayanan Mendukung Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas
9.1. SOP Pelayanan Informasi untuk Penyandang Disabilitas

SOP Pelayanan Informasi untuk Penyandang Disabilitas

Pilih Penanggungjawab 2023 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=58

10. menetapkan dan memutakhirkan secara berkala Daftar Informasi Publik Tahun 2024
10.1. Penetapan SK DIP tahun 2024

Penetapan SK DIP tahun 2024

Pilih Penanggungjawab 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=60

11. Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran di Badan Publik
11.1. Menyampaikan alur/skema pengaduan (tata cara)

Menyampaikan alur/skema pengaduan (tata cara)

Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=62

11.2. Menyampaikan Form/lembar isian pengaduan

Menyampaikan Form/lembar isian pengaduan

Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=63

11.3. Menyampaikan Hasil penanganan pengaduan

Menyampaikan Hasil penanganan pengaduan

Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=64

B. Informasi Yang Serta Merta

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)

C. Informasi Yang Tersedia Setiap Saat

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Daftar Informasi Publik Berisi tentang Informasi - informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat & informasi yang dikecualikan Tahun 2023 Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=30

2. Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Rancangan peraturan/kebijakan, disertai dengan tahapan perumusan peraturan/kebijakan dan peraturan/kebijakan yang telah ditetapkan. Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=31

3. Informasi tentang organisasi, administrasi kepegawaian dan keuangan
3.1. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan kecamatan subah Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=33

3.2. Profil lengkap pimpinan & pegawai yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Profil lengkap pimpinan & pegawai Kecamatan Subah yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Camat 2024 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=34

Website :
http://subah.batangkab.go.id/?p=1&id=1

3.3. Anggaran secara umum / khusus serta laporan keuangannya Anggaran secara umum/ khusus serta laporan keuangan kecamatan subah Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=35

3.4. Laporan Keuangan Berisi Neraca, Daftar Aset dan investrasi, Realisasi, CALK Tahun 2023 Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=36

3.5. DPA Tahun 4 Informasi DPA tahun 2024 Camat 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=37

3.6. RKA Tahun 2024
Informasi RKA Tahun 2023
Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=38

3.7. LRA Tahun 2023 Informasi Realisasi Kecamatan Subah tahun 2023 Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=39

3.8. LKPJ Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan Kecamatan Subah sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2023 Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=40

3.9. LKjIP Kecamatan Subah Laporan Kinerja Instansi Pemerintah tahunan Kecamatan Subah sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2022 Camat 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=41

3.10. Neraca Tahun 2023

Neraca Tahun 2023

Camat 2024 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=49

3.11. CALK Tahun 2023

CALK Tahun 2023

Camat 2024 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=50

4. Surat menyurat pimpinan atau Pejabat di Kecamatan Subah dengan pihak ketiga dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Arsip surat menyurat terkait tupoksi sepanjang tidak termasuk yang dikecualikan Camat 2023 Aplikasi (SIMARDI) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=42

Aplikasi SIMARDI
5. Daftar perjanjian dengan pihak ketiga
6. Rencana Strategis
Berisi rencana program dan kegiatan tahun 2023 s/d 2026
Camat 2022 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=44

7. Agenda kerja pimpinan Agenda kerja pimpinan Kecamatan Subah Pilih Penanggungjawab - Soft (Online) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://subah.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=45

Website :
http://eganda.batangkab.go.id

D. Daftar Informasi Yang Dikecualikan

No Jenis Informasi Dasar Hukum Konsekuensi Batas Waktu Pengecualian
Akibat Info Dibuka Akibat Info Ditutup
(1) (2) (3) (4) (5) (6)